KumpulBlogger

Gratisan

Lebih Dekat dengan Penunggu BLOG

Category: , , , , By Rachmadi Wahyu PS aka OcanFather

Tak Kenal Maka Tak Sayang… Pepatah bilang… Halah
Udah lebih sebulan blog na genb launching….

Udah beberapa temen juga yang sempat mampir…

Kayak na kurang lengkap kalo Penunggu BlogE belum memperkenalkan diri.

Here I’m

Rachmadi Wahyu Priyo Saptata

Nama cukup panjang yang disematkan oleh Almarhum Bapak saya….
D Keluarga, saya biasa dipanggil Priyo
D lingkungan kantor, temen2 manggil Rachmadi
Tapi hati2 kalo maen k rumah saya, jangan nyari Rachmadi…
Ntar orang serumah muncul semua … Hahahaha..
Secara hampir semua Saudaraku namanya Rachmadi…

Aku….
Anak ketujuh (7) dari sembilan bersaudara… Hahahaha
Banyak ya…. Laki-laki semua lagi…
Yach maklum lah masih orang jaman dulu…
Jadi kata na Banyak Anak Banyak Rejeki
(klo d rumah saya Banyak Anak Banyak Rachmadi.. Wekekekek)
Dari sembilan bersaudara itu, sekarang tersisa 7. Alhamdulillah udah pada kerja..
Yang ke-1 dan ke-8 udah mendahului kami menyusul Bapak menghadap-Nya.

Lahir dan dibesarkan di sebuah desa kecil yang asri,
Desa Pondok yang berada Kec. Nguter, ujung selatan Kab. Sukoharjo.

Selasa Legi 27 Januari 1976
Penunggu Blog terlahir di bumi pertiwi dr Ibunda tercinta bernama Salamah.
Almarhum Bapak bernama Soeripta, beliau seorang ‘Oemar Bakrie’.
Terakhir dines tahun 1993 d SMK PGRI Sukoharjo (klo g salah inget).

Setelah menyelesaikan SD, SMP dan SMA di Kab. Sukoharjo
(lulus 1988 dr SDN Pondok II, 1991 dr SMPN 1 Sukoharjo dan 1994 dr SMAN 1 Sukoharjo)
Penunggu Blog mencoba peruntungan, selain ikut UMPTN coba2 juga test masuk STAN PRODIP Keuangan. Alhamdulillah, kedua na lolos. UMPTN ketrima di pilihan ke-2 MIPA GeoFisika..
Apa ya ini?? Hehehe. Trus terang emang pilihan asal isi.
Setelah berkonsultasi dengan Bapak tercinta, akhirnya diputuskan untuk memilih
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara – Program Diploma Kebendaharaan Negara (Anggaran).

Perjuangan 3 tahun penuh suka duka d Jurang Mangu, kampus na STAN.. Bahkan diwarnai mengulang satu Mata Kuliah karena suatu kasus.. Ehm.Ehm. Temen2 yg sekelas d tingkat 1 pasti tau dech… G usah diceritain dech g penting. Hehehe. Akhir na tahun 1997 lulus juga dari STAN..

Bersambung aja dech….

 

3 comments so far.

  1. Anonim 2 April 2009 pukul 16.46
    mantaappp!!! Joss gandhos!!! ternyata hampir sama denganku, viva "OEMAR BAKRI".. yang aku paling ingat denganmu, waktu mbawa motor laki (seingatku GL-100)dari kampus ke jurangmangu, padahal sebenarnya aku belum bisa naik motor, dan baru ke-2 kalinya aku makai motor... untung selamat!!! ha. ha. ha....kutunggu sambungannya... :atb
  2. Rachmadi Wahyu PS aka OcanFather 6 April 2009 pukul 08.51
    Kalo agak longgar emang mau dilanjutkan sich... Hehehe
    Btw, siapa yach ini??
    Thank's udah berkunjung.. :)
  3. Anonim 17 April 2009 pukul 11.46
    wah, ternyata weton mu selasa legi mas, aku tunggu kelanjutan ceritanya deh ;)

Something to say?